Monday 10 November 2014

Metode minyak lintah





   Apapun kandungan lintah yang saat ini banyak diperdebatkan oleh mereka yang berkepentingan dengan minyak lintah. Dalam proses penggunaan nya, gak ada kandungan apapun pada minyak lintak yang mampu menembus dinding jaringan 1,2,3 atau jaringan yang lebih dalam pada penis.

 

   Jadi jangan berharap dengan menggunakan minyak lintah jaringan pada penis anda akan tambah lentur atau membesar.

 

   Kalau pun ada yang menggunakan minyak lintah untuk melakukan pengurutan dan terlihat memberikan hasil. Itu bukan karena kandungan minyak lintahnya yang memberikan andil. Tetapi besarnya tekanan yang diberikan pada penis sewaktu melakukan urut dengan minyak tersebut. 





 Berikut beberapa artikel mengenai minyak Lintah



Khasiat Minyak Lintah Untuk Menambah Ukuran Penis

(dari berbagai sumber)

 

   Minyak Lintah adalah ramuan alami tanpa menggunakan bahan kimia apapun sehingga aman digunakan, tanpa efek samping dan tidak menimbulkan alergi. Apapun jenis kulit anda (kering, berminyak, sensitif, dll). Minyak Lintah sangat cocok dan aman digunakan. 

   Walaupun digunakan dalam jumlah banyak dan berkali-kali (sering/setiap hari). Minyak Lintah tetap aman dan tidak ada efek samping.

   Minyak Lintah sangat berkhasiat mengatasi masalah orgasme pria. Bagi pria yang sering mengalami ejakulasi dini, Minyak Lintah dapat memperpanjang waktu orgasme pria, serta memperbesar/ memperpanjang ukuran penis.
Perhatian : Minyak Lintah adalah untuk dioleskan pada kulit luar, tidak boleh diminum / dikomsumsi.

Cara Pemakaian :
1. Oleskan secara merata pada seluruh bagian penis (jangan kena lubang), lalu biarkan selama 15 - 45 menit agar ramuan dapat diserap sempurna oleh kulit. Setelah lebih kurang 5 menit, bagian yang dioleskan akan terasa hangat. Hal ini adalah biasa, berarti ramuan telah bekerja dengan baik.
2. Urutlah penis anda sejenak (sesuai gambar instruksi) agar penyerapan lebih sempurna.
3. Setelah 45 menit, cucilah penis anda dengan sabun dan bilas hingga bersih.
Sekali penggunaan Minyak Lintah, khasiatnya dapat bertahan sampai dengan 5 jam sejak pencucian. Hubungan intim dapat dilakukan setelah 30 Menit - 5 jam setelah pencucian.

Cara Kerja Minyak Lintah :
   Setelah dioleskan secara merata pada kulit penis, ramuan akan segera menyerap ke dalam penis dan memperbesar pembuluh darah sehingga rongga pembuluh darah akan menekan ureter. Untuk mendapatkan hasil yang maksimal, oleskan Minyak Lintah lebih tebal pada bagian batang bawah, bagian atas dan kepala penis., Rasa Hangt yang ditimbulkan menandakan obat sudah meresap dan sedang bekerja.

   Karena setiap orang memiliki kondisi yang berbeda, maka tipis tebalnya Minyak Lintah yang dioleskan juga berbeda. Jika ejakulasi dirasakan terlalu lama, maka kurangi ketebalan pengolesan. Sebaliknya jika ejakulasi dirasakan kurang lama, maka tambahkan ketebalan pengolesan. Setelah beberapa kali pemakaian, anda dapat mengetahui dosis yang terbaik untuk ada.

Hal yang perlu diperhatikan :
1. Jika anda tidak tahan dengan panas yang ditimbulkan, segera cucilah bagian yang telah dioleskan dengan sabun hingga bersih. Khasiat Minyak Lintah akan tetap ada, namun tidak semaksimal yang dibiarkan selama 15 - 45 menit.
2. Pengolesan Minyak Lintah akan terasa tidak terlalu panas jika digunakan pada ruang yang dingin (ruangan ber- AC).
3. Simpan Minyak Lintah di tempat yang kering dan sejuk, serta tutup botol dengan rapat.
4. Karena terbuat dari bahan alami, Minyak Lintah tidak ada batas kadarluasanya.

Bahaya Minyak Lintah,
   Kehadiran minyak lintah secara online begitu fenomenal. Onformula.Com yang meluncurkan minyak lintah asli Neo ML Super Oil mulai 2006 terus berlimpah pesanan. Para pemesan minyak lintah onformula.com bukan cuma dari dalam negeri, melaikan juga dari luar negeri, seperti Arab Saudi, Jepang, dan Korea Selatan.
Kesaksian demi kesaksian pemakai produk onformula.com kian menumpuk. Mereka dengan senang hati menyatakan kepuasan setelah memakai minyak lintah onformula.com

   Tidak mengherankan bila kemudian muncul pernyataan-pernyataan miring dari kompetitor di internet khususnya dari para penjual Ebook. Mungkin sebagian dari Anda ada yang sudah pernah membaca pernyataan mereka bahwa minyak lintah berbahaya.
Berikut ini pernyataan miring yang disebarluaskan oleh penjual ebook:

Apa yang menyebabkan berbahaya?
Lintah mengandung "hirudin" yaitu enzim yang digunakan sebagai bahan pencair darah beku jika ada masalah darah beku didalam saluran darah. Minyak lintah BUKAN bahan yang mengadung enzim .... bla ... bla ... bla ... cara tersebut SALAH KAPRAH

   Berhubungan sex dengan menggunakan minyak lintah di penis dengan tujuan kuat sex adalah cara yang sangat berbahaya jika vagina pasangan mudah lembab, Penggunaan minyak lintah akan mengganggu kondisi vagina dalam dan menyebabkan perubahan pada kuman-kuman "baik" didalam vagina ... bla ... bla ... bla ... akan sangat BERBAHAYA bagi kandungan!


Pernyataan miring di atas MENYESATKAN karena "memelintir" esensi yang sesungguhnya dari fungsi dan penggunaan minyak lintah.

   Rekan Netter yang budiman, mari kita kaji, BENARKAH MINYAK LINTAH BERBAHAYA seperti yang diuraian penjual Ebook?
Pertama

   "Lintah mengandung Hirudin." Ini benar. Hirudin terdapat pada air liur lintah. Bahan dasar minyak lintah adalah lintah, dan zat yang diambil adalah semua yang ada pada lintah, termasuk air liurnya. Kalau begitu, apakah minyak lintah tidak mengandung hirudin? Bukan cuma itu, air liur lintah juga mengandung Nitric Oxide (NO) (zat yang dapat menyelesaikan 90% masalah kegagalan ereksi kaum lelaki), juga mengandung Histamine (zat yang berfungsi sebagai pengembang), makanya lintah bisa mengembangkan tubuhnya jauh lebih besar dari keadaan sesungguhnya. Nah, semua zat tersebut diberdayakan pada minyak lintah.
Kalau begitu, siapa yang SALAH KAPRAH?

Kedua
"Berhubungan sex dengan menggunakan minyak lintah di penis dengan tujuan kuat sex adalah cara yang sangat berbahaya ... dst ... sangat BERBAHAYA bagi kandungan! " Itu adalah Pernyataan yang SESAT dan MENYESATKAN.
Mengapa?

   Rekan netter, dari zaman purba TIDAK PERNAH ADA orang yang menganjurkan apalagi menggunakan minyak lintah untuk dipakai pada waktu melakukan hubungan SEX. Fungsinya bukan untuk itu, mas bro.
Minyak lintah itu dipakainya hanya untuk mengurut penis agar tumbuh menjadi lebih besar, dan menjadi tahan lama waktu dipakai.

Jadi tidak sepatutnya Anda memercayai pernyataan penjual ebook di internet, bukan?

   Berfikirlah secara logis. Dan yang terpenting adalah FAKTA bahwa sejak 2006 sudah puluhan ribu orang yang menggunakan minyak lintah onformula.com dan tidak ada satu orang pun yang mengalami efek yang negatif.

Sesungguhnya Minyak Lintah Aman dan Penuh Manfaat
   Minyak lintah aman digunakan untuk memperbesar alat vital pria. Dengan mengikuti petunjuk yang benar sesuai dengan fungsinya, pria akan mendapatkan perubahan yang besar pada dirinya. Jika anda ingin mencoba memperbesar alat vital dengan minyak lintah, gunakanlah hanya minyak lintah yang asli dan yang dibuat oleh ahlinya


Berikut artikel dari Solusipria.com

Bahaya Minyak Lintah 
Apa yang menyebabkan berbahaya?

 Tentang Minyak Lintah

   Lintah mengandung "hirudin" yaitu enzim yang digunakan sebagai bahan pencair darah beku jika ada masalah darah beku didalam saluran darah. Minyak lintah BUKAN bahan yang mengadung enzim dan jika minyak lintah digunakan di oleskan ke penis dengan tujuan untuk perbesar penis jelas sekali cara tersebut SALAH KAPRAH , karena "hirudin" sebagai bahan untuk mencairkan darah beku dan BUKAN membesarkan jaringan sel penis. 

   Saat ini banyak krim & minyak mengandung lintah dijual melalui internet untuk tujuan membesarkan penis. Tidak pernah ada kajian hal tersebut dapat membesarkan ukuran penis jadi penggunaannya akan sia-sia saja!


   Pedagang obat memanfaatkan MITOS untuk mengeruk keuntungan dengan berjualan minyak lintah karena ketidaktahuan banyak pria.


----------------------------------------------------------------------

   Biasanya pembelian LEECH OIL (minyak lintah) tersebut disertai dengan tehnik pemakaiannya, nah INILAH RAHASIANYA :

"TEHNIK" pemakaian itulah sebenarnya yang dapat memperbesar sel corpora cavernosa, jadi bukan minyaknya, TAPI SAYANGNYA tehnik tersebut diberikan dengan sangat standarseperti misalnya hanya dengan mengurut saja, dibuat asal bikin, sangat buruk, asal contek METODE GRATISAN dan tentunya sangat terbatas TEHNIK LATIHANNYA sehingga hasilnyapun jelas sia-sia saja, dan anda akan tergantung terus dengan membeli minyak lintah maupun obat-obat sejenisnya.


Hubungan Sex 

   Berhubungan sex dengan menggunakan minyak lintah di penis dengan tujuan kuat sex adalah cara yang sangat berbahaya jika vagina pasangan mudah lembab, Penggunaan minyak lintah akan mengganggu kondisi vagina dalam dan menyebabkan perubahan pada kuman-kuman "baik" didalam vagina dan secara tidak langsung menyebabkan kuman "patogen" (kuman jahat) berkembang biak didalam vagina.


   Jika vagina kering, sebaiknya digunakan pelicin berbahan dasar air yang mudah larut dalam air (bukan minyak lintah/leech oil) dan yang tidak mengganggu kuman "baik" yang sudah ada di dalam vagina, tidak ada yang baik untuk vagina dengan memakai minyak lintah dan tentu tidak baik untuk kesehatan dan membahayakan pasangan anda karena jika terjangkit akan sangat BERBAHAYA bagi kandungan!


   Penis anda pun akan mengalami efek samping yang buruk jika ternyata minyak lintah yang anda gunakan masih mengandung bakteri / kuman berbahaya (apalagi tidak terdaftar oleh DEPKES), yang dapat mengakibatkan impotensi, iritasi hingga infeksi penis berbahaya pada periode tertentu.


   Jadi masihkah anda korbankan penis anda dengan mencoba-coba dengan minyak lintah dan obat-obat sejenisnya??