Friday 24 April 2015

Lemah syahwat/impotent



Cara mengatasi lemah syahwat

Ada beberapa cara yang bisa digunakan untuk mengatasi lemah syahwat, Beberapa diantara nya yaitu

 

=>Cara alami yang bisa menjadi cara terbaik dalam mengatasi lemah syahwat yaitu dengan melakukan pengurutan dengan metode peregangan sederhana atau dan melakukan latihan Kegel.

 

=>urut yang dilakukan bertujuan untuk memberikan sedikit rasa hangat pada jaringan penis,  caranya dengan melakukan pencegkeraman pada batang peenis dengan menggunakan tangan kiri atau sebaliknya, kemudian tangan satunya digunakan untuk mengurut searah dari deket lubang anus ke araah testis/ buat zakar. Lakukan pengurutan 2-3 menit. Proses pengurutan ini bisa dikerjakan malam hari sebelum tidur dan pagi hari sewaktu baru bangun.

 

=>langka selanjutnya yaitu dengan melakukan latihan kegel sederhana. Latihan ini bisa dilakukan kapan saja, dimana saja, dalam kondisi penis apa saja (ereksi/tegang atau semi ereksi atau lemas). Gerakan kegel ini seperti orang yang lagi nahan kencing. Untuk lebih lengkapnya bisa klik Latihan Kegel

 

=>Cara instan yang bisa ditempuh jika tidak berkenan menggunakan cara yang alami yaitu bisa mengkonsumsi obat atau herbal yang ada dipasaran, banyak jenisnya. Tinggal dipilih yang menurut anda bisa menjadi pilihan terbaik buat mengatasi masalah anda.

 

   Beberapa produk yang saya kenal  bisa dipergunakan untuk membantu mengatasi masala ini antara lain, Vimax, VigRX, Kobelon, dll. Untuk info lebih detail tentang produk produk tadi tinggal search di internet.