Monday 10 November 2014

Metode vakum penis



   Begitu banyak jenis vakum pembesar dan pemanjang penis yang beredar dipasaran dari berbagai pabrik atau perusahaan tertentu . dengan harga sangat bervariasi mulai ratusan ribu sampai jutaan rupiah tergantung bahan dan model yang diproduksi.

 

   Apapun itu bentuknya semua nya diklaim mampu memberikan hasil pada penis dengan penggunaan yang teratur. Disini sebagai admin saya mencoba memberikan  sedikit pemikiran tentang alat satu ini.

 

   Jika dilihat dari anatomi penis, untuk tujuan memperbesar dibutuhkan sebuah tekanan yang mampu meningkatkan kelenturan dinding jaringan utama penis(1,2,3). Apa yang bisa didapat dari penggunaan alat vakum biasanya hanya mampu menambah kelenturan pada bagian kulit luar. Sangat kecil rangsangan yang bisa sampai pada jaringan utama penis. Kalaupun dilakukan secara berkelanjutan penggunaan alat ini diraa kurang efektif untuk bisa memberikan hasil permanen.

 

Berikut beberapa artikel tengtang pemakaian vakum



   Pompa vakum dengan berbagai bentuk dan variasinya banyak ditawarkan di internet.  Meskipun pompa vakum berhasil memperbesar penis untuk sementara, namun alat ini tidak sesuai untuk berbagai keadaan.

   Pompa diketahui dapat meninggalkan bekas, lecet bahkan terkadang menyebabkan kelemayuh dan membuat penis terasa sakit. Pompa ini mengisi penis dengan udara.

   Cara ini dapat sementara menggembungkan penis tapi tidak bisa meningkatkan kapasitas darah di sel penis yang sebenarnya sangat penting untuk mencapai pembesaran permanen.

   Resiko : Orang yang menggunakan vakum beresiko mengalami impotensi sementara. Beresiko melepuhnya penis sehingga menyebabkan rasa nyeri, dislokasi dan memar, pendarahan dari kapiler yang memar dan terlalu banyak upaya yang harus dilakukan dengan hasil minimum. Oleh karena itu hindarilah pengunaan vakum.

Berikut artikel http://caramembesarkanpenisku.com/

   Banyak sekali pria yang menginginkan ukuran penis yang lebih besar dari sebelumnya, meskipun pada dasarnya penis tumbuh sesuai perkembangan usia namun ada beberapa pria  yang menggunakan metode-metode yang salah, seperti pompa vakum pembesar penis.


   Cara ini sebenarnya salah karena dalam medis menyatakan bahwa pompa vakum tidak efektif untuk pembesar penis karena hasil yang tidak permanen. Perihal iklan yang banyak beredar tentang pompa vakum yang dapat memperbesar penis itu salah. Bahaya vakum pembesar penis pun dalam dunia medis dapat dibuktikan, lebih baik memakai cara-cara tradisional yang lebih mudah dan dapat anda rasakan langsung manfaatnya, lebih aman dan efektif dalam memperbesar mr.P anda.