Wednesday 22 January 2020

Pertanyaan yang sering ditanyakan


    Berikut ini adalah beberapa pertanyaan yang sering diajukan waktu pertama kali menghubungi bengkelkaumadam. Bila memiliki waktu luang yang cukup ada baiknya untuk membaca sebentar.

 

Bisa tidak penis diperbesar/diperpanjang setelah melewati 20 tahun?

Jawab:  Bisa, umur berpengaruh dalam proses penambahan ukuran secara alami. Baik melalui urut dengan tehnik yang benar atau latihan peregangan dengan alat bantu. Namun, pengaruh umur ini tidak menjadi masalah dalam usaha penambahan ukuran. Karena apabila hal yang menjadi kebutuhan penis untuk bisa terus tumbuh diberikan maka mau tidak mau dia(penis) akan bertambah ukuran. Usia berapapun bisa, yang terpenting barang masih bisa ereksi/berdiri.

 

Apa yang dibutuhkan penis untuk bisa terus bertambah ukuran bagi seorang pria dewasa?

Jawab: Yang dibutuhkan adalah sebuah rangsangan dalam bentuk penekanan atau dan peregangan maksimal. Dimana kedua bentuk rangsangan ini bisa didapat dari proses urut yang benar atau dan latihan dengan alat bantu peregang (extender).

 

Benarkah yang dikatakan kebanyakan dokter bahwa penis tidak bisa ditambah ukuran setelah melewati usia pertumbuhan?

Jawab:  Tidak benar, bila ada dokter atau praktisi yg mengatakan bahwa penis tidak bisa ditambah ukuran secara alami setelah seorang pria melewati batas usia pertumbuhan bisa saya pastikan bahwa dokter/praktisi tersebut tidak pernah melakukan usaha untuk membuat barangnya tambah besar atau dan panjang. Kalaupun pernah melakukan usaha tadi pasti tidak sampai ada hasil karena ketidaktauan cara/metode yang benar untuk mendapatkan hasil tersebut.

 

   Bukti lain bahwa penis masih bisa ditambah ukuran(panjang) adalah diproduksinya berbagai macam alat extender dari yang berharga ratusa ribu sampai dengan yang berharga ratusan dolar. Tentu saja, sebelum diproduksi telah ada serangkaian penelitian dan percobaan dalam jangka waktu yang tidak pendek sampai benar benar bahwa alat tersebut  bisa memberikan hasil.

 

Bagaimana cara memperbesar penis?

Jawab:  Memperbesar penis efektif hanya bisa dilakukan dengan teknik urut yang benar. dimana teknik urut ini hanya bisa dilakukan dalam kondisi penis full ereksi. Kenapa harus full ereksi? Karena hanya dalam kondisi tersebut saat dilakukan proses pengurutan, seluruh bagian dari batang penis baik bagian jaringan teluar dan jaringan bagian dalam akan mendapatkan tekanan maksimal secara merata.

 

Bagaimana cara memperpanjang penis?

Jawab Cara memperpanjang penis dengan cara alami bisa dilakukan lewat urut atau dan latihan peregangan dengan alat bantu. Cara yang paling tepat dan efektif untuk memperpanjang penis adalah memberikan peregangan pada penis. Begitu banyak alat bantu yang bisa digunakan untuk tujuan ini. Tujuan akhir dari semua alat yang digunakan untuk proses menambah panjang adalah sama yaitu untuk mendapatkan hasil peregangan maksimal pada jaringan penis.

 

Kenapa memperpanjang penis pada orang dewasa harus memakai alat bantu bka?

Jawab: Alasan paling utama kenapa memperpanjang penis mutlak harus memakai alat bantu karena tangan memiliki kemampuan terbatas untuk bisa melakukan proses penarikan atau peregangan secara tepat dan aman. 

  Dalam melakukan proses penarikan/peregangan penis tangan  hanya kuat dalam hitungan detik. Menarik dan menahan kisaran 15-45 detik  tangan bakal kerasa kram. Kelebihan menggunakan alat bantu, proses peregangan  bisa dilakukan dengan tepat sesuai dengan kebutuhan penis untuk bisa tumbuh panjang dengan cepat. Serta, beban peregangan pada alat bantu bka bisa disesuaikan dengan kebutuhan.

 

Kriteria alat yang bagus untukmemperpanjang penis itu seperti apa?

Jawab: Alat yang bagus, yang tepat dan aman adalah alat yang mampu memberikan hasil peregangan maksimal dan bisa digunakan untuk melakukan peregangan teratur(tarik ulur). Karena proses peregangan maksimal dan teratur itulah proses terbaik yang diperlukan jaringan penis untuk bisa tumbuh panjang dengan cepat dan aman.

  Alat dengan tampilan sebagus apapun kalau tidak bisa digunakan untuk melakukan kedua proses peregangan itu juga bakal sia sia belaka, kalaupun mampu memberikan hasil itu pastinya butuh waktu yang jauh lebih lama bila dibandingkan alat yang mampu melakukan kedua proses peregangan tadi.

 

Berapa lama hasil akan terlihat?

Jawab: Waktu yang dibutuhkan untuk menambah panjang menggunakan alat bka bisa diatur sesuai keinginan.Mau nambah berapa panjang(sentimeter)? Mau dikerjakan berapa lama (dalam hitungan minggu, bulan)? Tinggal bilang saja.

  Proses latihan bisa dipercepat. Mau dua minggu nambah 4 cm bisa. Mau sebulan nambah 4 cm bisa. Lama pengerjaan bisa atau lama latihan diatur keinginan. Tinggal kasih tau saja keinginan anda dan program latihannya akan saya buatkan. Jadi anda tidak perlu berlama lama latihan tanpa ujung yang jelas.

 

Proses urut atau latihannya sakit ndak?

Jawab: Sedikit sakit, tapi aman dan menyehatkan. Seberapa besar rasa sakitnya bisa diatur sesuai kemampuan. Sakit yang dirasa saat latihan hanya bersifat sementara. Hanya terjadi dan dirasa sewaktu melakukan latihan peregangan. Setelah selesai latihan/urut rasa sakit/ nyerinya hilang seketika seperti tidak terjadi apa apa. Yang perlu dipahami dan dimengerti di sini bahwa rasa sakit yang dirasakan selama latihan  akan membawa dampak positif bagi pertumbuhan penis. Jadi gak ada yang perlu dikwatirkan terhadap rasa sakit/nyeri yang dialami sewaktu latihan.

 

Apakah terapi atau panduan yang diberikan aman?

Jawab:  100% aman. Proses yang dilakukan baik itu menambah size besar atau dan panjang dilakukan dengan cara memberikan latihan/olahraga khusus terhadap penis. Selain panjang dan besar bakal terwujud, penis juga akan semakin sehat dan ereksi akan semakin keras karena peredaran darah setelah dilakukan penambahan size akan semakin lancar.

  Disamping itu, proses penarikan baik itu pada saat pengurutan untuk menambah besar atau latihan peregangan dengan alat bantu untuk panjang hanya dilakukan kearah puser atau sesuai arah ereksi penis, jadi gak ada resiko penis bengkok atau ereksi turun kebawah setelah selesai proses latihan.

 

Alatnya bka untuk menambah ukuran panjang seperti apa?

Jawab: Alat yang saya buat di sini merupakan rangkaian dari bahan sederhana. Dari segi tampilan bisa dipastikan kalah jauh dengan alat extender buatan pabrik. Karena hanya dibuat dari bahan ala kadarnya. Namun dari segi kegunaan, dari segi manfaat, dari kesi kecepatan memberikan hasil dan dari segi keamanan latihan terhadap kesehatan organ penis bisa saya pastikan alat bka ini lebih unggul dari alat buatan pabrik berharga kisaran Rp 750.000 sampai Rp3.000.000 lebih. Untuk nama nama alat extender buatan pabrik yang memiliki tampilan bagus dan berharga mahal tersebut bisa dicari di internet.

 

Harga alatnya berapa?

Jawab: Harga alat bantu bka yang saya sediakan harganya 750.000.  Harga ini sudah termasuk biaya ongkir keseluruh wilayah indonesia. Pengiriman menggunakan jasa POS dan JNE.  Jadi dimanapun lokasi dari pemesan bisa dipastikan bakal sampai

 

   Demikian tadi beberapa pertanyaan yang biasa diajukan dan jawaban yang saya berikan. Kiranya ini bisa memberi sedikit pengetahuan sebelum memutuskan untuk terapi langsung atau membeli alat BKA yang disediakan.

 

   Hal yang bisa saya pastikan bahwa metode urut yang saya terapkan untuk terapi langsung adalah metode ter-Baik dan ter-Aman yang ada di Indonesia.