Saturday 19 March 2016

cara klaim alat bka



Cara klaim garansi pembelian alat bka 
   Untuk memberikan jaminan kepastian kepada pembeli alat. Entah itu karena jarak jauh atau tidak bisa ketemu saya langsung dibali. Maka saya memberikan garansi uang kembali 5x lipat dari harga pembelian alat. Jika proses latihan sendiri tidak mendapatkan hasil apa apa maka bisa dilakukan klaim garansi. 
   Klaim garansi ini dilakukan dengan mengikuti pelatihan langsung dengan saya di kuta bali. Proses pelatihan yang harus di ikuti yaitu sebanyak 10-20( minimal 10 kali, maksimal 20 kali). Jika setelah mengikuti pelatihan  dengan jumlah maksimal 20 kali tidak terlihat hasil penambahan panjang. Maka uang akan saya kembalikan sebanyak 5x lipat dari harga pembelian alat ( 5 x Rp495.000 =Rp2.475.000).

Berikut prosedur klaim garansi pembelian alat bka
  Ø   Mohon beritahuan bahwa anda ingin melakukan klaim alat. Selanjutkan saya akan  mengabarkan kepada anda kapan anda harus datang kekuta bali.
  Ø   Ongkos perjalanan pulang pergi kebali dan tempat tinggal selama dibali sepenuhnya menjadi tanggung jawab anda. Untuk tempat tinggal saya bisa membantu mencarikan informasi kos/penginapan/hotel murah disekitaran kuta bali. Untuk urusan makan gak perlu kwatir karena dikuta masih banyak warung makan dengan harga terjangkau)
(jika anda berfikir sayalah yang harus menanggung ongkos perjalanan anda pp kebali betapa kurang ajarnya pemikiran anda terhadap saya. Heheheheh bercanda, tp serius)
  Ø   Membayar biaya latihan  50rb tiap kali latihan.
(jika anda berfikir saya harus mengratiskan proses latihan ini. Betapa teganya anda ma saya. Lihatlah nominal diatas dan bandingkan dengan tarif terapi langsung. 50rb tergolong sangat kecil bila dibandingkan dengan tarif terapi langsung sedangkan proses pengerjaan/pemberian latihannya adalah sama.
  Ø   Proses latihan dilakukan selama kurang lebih satu sampai satu setengah jam tiap kali pertemuan. Proses latihan dilakukan dalam beberapa sesi dengan jeda istirahat ditiap pergantian sesi.
  Ø   Hari pertama dan terakhir akan dilakukan pengukuran untuk mengetahui secara pasti perubahan yang terjadi. Jika tidak terjadi penambahan panjang anda berhak menerima uang garansi di hari terakhir latihan.
  Ø   Pastikan anda memliki waktu luang yang cukup ketika anda akan mengklaim garansi yang saya berikan. Yaitu sekitar 12 - 24 hari.
Jika ada hal yang kiranya kurang dipahami silahkan hubungi kontak bengkelkaumadam