Friday 1 January 2016

Cara alami memperbanyak jumlah sperma



 

Cara Memperbanyak Sperma Dengan Cepat dan Alami

 

Sperma banyak, kental, pekat, sehat dan aktif !

 

   Siapa lagi yang ingin tahu cara memperbanyak sperma? Mudah, bahkan bisa anda lakukan sendiri teknik memperbanyak sperma ini dimanapun Anda berada. Sperma encer, sedikit dan bening, menjadi banyak, kental dan pekat.

Sperma yang sedikit dan encer biasanya disebabkan oleh

=>Terlalu sering onani/masturbasi

=>Terlalu sering berhubungan suami istri

=>Badan terlalu lelah

=>Kadar hormon testosteron yang rendah

=>Kekurangan nutrisi untuk pembentukan sperma

=>Tubuh tidak bisa memproduksi sperma dengan cepat

=>FAKTOR X

 

FAKTA..!!!

   Rata-rata dalam 1 kali ejakulasi, seorang pria mampu mengeluarkan sperma sekitar 1/2 sampai 1 sendok makan ukuran besar, bahkan lebih. Jika sperma yang anda keluarkan kurang dari 1/2 sendok makan, bahkan kurang, maka anda mengalami hypospermia yang memyebabkan ejakulasi menjadi kering, sperma tidak keluar banyak, atau bahkan hanya menetes, tidak bisa memancar dengan kuat.

Tahukan anda… Pria subur dengan sperma banyak, haruslah memiliki 40 juta sperma dalam 1 ml air maninya.

 

Penyebab Infertilitas Pria:

=> Produksi sperma yang tidak memadai oleh testis

=> Motilitas sperma yang buruk/sperma loyo & tidak aktif

=> Varikokel ( pembuluh darah yang melebar di skrotum )

=> Testis yang tidak turunBerlebihan terpapar xenoestrogen ( estrogen lingkungan )

=> Penyakit menular dari epidydimis ( tabung penyimpanan sperma ) , testis , vesikula seminalis , uretra , prostat atau vas , hipertrofi prostat jinak ( pembesaran )

=> Endokrin ( kelenjar ) penyakit yang mempengaruhi hipotalamus , hipofisis , tiroid , adrenal dan testis ( misalnya DHEA rendah dan tingkat testosteron rendah )

=> Kelainan bawaan

=> Penyempitan uretra

=> Malnutrisi , terutama kekurangan protein


      Ini beberapa problem yang sering menghantui pria dengan sperma sedikit:

=>Fertilitas / tingkat kesuburan yang rendah

=>Sulit memiliki keturunan

=>Tidak bisa tahan lama saat berhubungan seksual

=>Ereksi tidak maksimal

=>Ejakulasi dini / cepat keluar

=>Minder di hadapan istri

=>Menurunnya gairah seksual

=>Takut jika istri tidak terpuaskan hasratnya

     =>Malu dengan keluarga besar karena belum mempunyai keturunan 

 

Saya tahu,

=>Anda mungkin masih bisa tersenyum bahkan tertawa di antara teman-teman Anda.

=>Mungkin saja Anda berdandan macho, berjaket kulit, berkacamata hitam.

=>Boleh saja anda berkendara dengan moge bak renegade

=>Atau.. mobil anda keluaran terbaru 

Tapi.. tetap saja ada yang kurang dari diri anda…
Ada yang tersembunyi di dalam diri Anda… Kejantanan Anda sedang dipertaruhkan…!!!

 

  Tenanglah.  Ada cara alami untuk meningkatkan jumlah produksi sperma dengan cara alami yang sangat manjur. Yaitu dengan konsumsi buah tomat.

 

   Selama ini orang-orang telah mengetahui bahwa tomat adalah salah satu jenis buah yang memiliki kandungan vitamin A dan C yang sangat baik bagi tubuh. Namun, apakah Anda tahu bahwa tomat memiliki manfaat yang penting bagi kesuburan pria?

 

   Bagi para pria yang memiliki masalah kesuburan tidak ada salahnya Anda mencoba mengkonsumsi tomat. Karena dalam tomat terkandung senyawa tertentu yang bisa membuat sperma Anda berkualitas. Khasiat tomat untuk meningkatkan kualitas sperma tetap bisa Anda dapatkan. Anda bisa mengkonsumsi tomat dengan memakannya dalam bentuk buah segar, direbus, jus tomat, atau sambal dan saus tomat.  Semakin merah warna tomat, semakin besar manfaat yang bisa Anda dapatkan untuk meningkatkan kualitas maupun jumlah sperma yang dihasilkan pria.

 

   Zat warna merah pada tomat mengandung senyawa likopen yang sangat membantu dalam menyuburkan sperma. Meski tidak diketahui secara pasti apa fungsi likopen bagi sperma, namun diyakini efek tersebut berhubungan dengan sifatnya sebagai antioksidan. Dalam sistem reproduksi pria, likopen diyakini bisa membantu menangkal radikal bebas sebagai pemicu ketidaksuburan pada pria.

 

   Kandungan likopen dalam buah tomat dan manfaatnya bagi kesehatan yakni sebagai antioksidan, sudah banyak diketahui sebelumnya terutama dalam hal pencegahan kanker. Namun, manfaat likopen dalam organ reproduksi pria baru diketahui dalam sebuah penelitian yang dilakukan di University of Portsmouth.

 

   Dalam penelitian itu, dilakukan eksperimen dengan sampel 6 pria sehat dengan usia sekitar 40 tahun. Hasil dari penelitian itu menunjukkan bahwa konsumsi likopen dalam bentuk sup tomat setiap hari menunjukkan hasil yang bagus. Mengkonsumsi sup tomat secara rutin selama 2 pekan mampu meningkatkan kualitas sperma hingga 7-12%.

 

Cara mengkonsumsi buah tomat.

=>Cuci bersih dan langsung dimakan

=>Cuci bersih, kemudian blender dan minum

=>Cuci bersih, potong sesuai selera, kukus 1-2 menit, tiriskan, taruh dimangkok   lalu kasih kuah  atau soup sesuai keinginan anda, dan nikmati

   Banyak cara yang bisa anda tempuh untuk mengkonsumsi buah tomat. Silahkan anda mencoba sesuai dengan keinginan anda masing masing.