Friday 25 December 2015

cara memperpanjang penis

Ada begitu banyak cerita yang beredar dimasyakarat tentang sebuah pertanyaan, benar gak sih penis bisa diperpanjang secara alami setelah melewati usia pertumbuhan? Jawabanpun sangat beragam. Dengan jawaban mayoritas menyatakan bahwa penis tidak bisa diperpanjang  secara alami setelah lewat masa usia pertumbuhan.
Hal yang ingin saya sampaikan bahwa apa yang banyak disampaikan banyak orang tentang penis tidak memiliki sel otot sepeti bagian tubuh yang lain adalah hal yang benar. Tapi bukan berarti bahwa tidak memiliki sel otot bukan berarti bagian tubuh yang satu ini tidak bisa dilatih agar bisa tumbuh panjang. Sebagai contoh coba tengok peganglah telinga anda . Apakah telinga anda punya sel otot? Lalu apakah telinga anda tidak bisa tumbuh lebih? Jawabannya tentu anda sudah tau.
Bukti sederhana tentang bisa tidaknya penis di perpanjang  setelah seorang pria melewali usia pertumbuhan adalah diproduksinya berbagai macam alat extender ( ALAT PEMANJANG) di berbagai belahan dunia. Dari yang harganya murah sampai yang harganya sangat mahal. Dari yang pemakaiannya sederhana sampai yang lumayan ribet.
Banyak cara yang bisa ditempuh untuk memperpanjang alat vital. Salah satunya yang bisa memberikan hasil cepat adalah metode yang menggukan alat bantu sebagai media peregangan. Jika hanya menggunakan metode urut, proses penambahan panjang akan membutuhkan waktu yang sangat lama. Berpuluh kali lipat dari waktu yang bisa ditempuh dengan pemakaian alat bantu yang tepat.
 Ada begitu banyak alat bantu yang yang bisa digunakan, beberapa diantara yang saya ketahui yaitu
=phallosan forte, beragam keunggulan, cara penggunaan dan tempat membeli alat ini bisa di lihat di internet.  harganya kisaran diatas 3jt.
=Pro Extender, beragam keunggulan, cara penggunaan dan tempat membeli bisa di search di internet. Harganya bisaran 750rb’an
=Dan masih banyak lagi alat lainnya yang bisa dipergunakan untuk memperpanjang alat vital. 
Alat bantu apapun yang dipergunakan untuk tujuan memperpanjang, semurah atau semahal apapun harganya, tujuan dalam proses penggunaannya kurang lebih adalah sama. Yaitu sama sama untuk melakukan proses peregangan pada penis..
Cara paling tepat dan cepat untuk memperpanjang penis dengan cara aman yaitu dengan melakukan peregangan pada penis. Proses peregangan ini bisa dilakukan dengan beberapa cara. 
Cara yang paling aman, paling tepat, paling cepat adalah adalah melakukan peregangan dengan memakai bantuan alat.  Banyak sekali alat yang bisa digunakan untuk melakukan proses ini.  Alat apa saja itu bisa anda search sendiri di internet. Disini saya tidak akan membahas satu satu dari alat alat tadi. Karena walaupun tampilannya bagus. berbagai alat yang bisa anda liat di internet adi dari segi kegunaan mungkin tidak akan bisa mengalahkan alat yang saya sediakan.
Proses memperpanjang dilakukan dengan cara melakukan peregangan atau penarikan secara maksimal dan teratur. Proses peregangan ini akan memicu terjadinya pembelahan sel sel pada jaringan penis. Ada rasa sakit saat proses latihan, tapi ketahuilah bahwa rasa yang anda alami selama proses latihan akan membuahkan hal positif pada penis anda. Dari proses pembelahan ini akan tercipta sel sel baru pada penis secara berkelanjutan sesuai dengan latihan peregangan yang dilakukan.
Alat yang saya sediakan dan juga saya pergunakan untuk memperikan terapi langsung terbuat dari rangkaian bahan sederha.  Seperti  yang bisa anda lihat dibawah ini.
Rangkaian alat diatas terdiri dari kabel tunggal, selang waterpas, karet gelang pentil dan tali rafia. Walau tebuat dari bahan sederhana tapi alat tadi mampu memberikan hasil cepat dan aman untuk menambah panjang penis.
Setelah melihat alat diatas mungkin anda  berfikir anda bisa membuat sendiri dirumah. Dan ketahuilah, saya sendiri pun juga yakin bhwa anda mampu membuat sendiri dirumah karena emang tidak sulit membuat alat tersebut. Hanya saja sayangnya, cra pakai dan proses latihan nya hanya saya yang tau.