Tuesday 22 July 2014

terustumbuh pras beng


Foto

Banyak orang yang takut memperpanjang dan memperbesar penis/kontol karena takut cedera... pertanyaannya, cedera seperti apa yang DITAKUTKAN? tentu jawabannya adalah cedera berat yng akan membuat penis jadi rusak yang menimbulkan cacat, atau cedera yang menjadikan penis tidak bisa berfungsi lagi sebagaimana biasa.


Inti dari pembesaran penis adalah:
MEMAKSA CORPORA CAVERNOSA UNTUK MENAMPUNG DARAH DALAM VOLUME YANG LEBIH BESAR DAN MEMPERTAHANKANNYA UNTUK MENSTIMULASI TUBUH MERESPON PEMBENTUKAN SEL- SEL BARU SECARA CEPAT.

Berbahayakah latihan membesarkan penis? TIDAK, karena setiap kali ada sel yang rusak di dalam tubuh, maka tubuh meresponnya dengan membentuk sel baru. Justru kunci kecepatan memperbesar penis adalah bagaimana merusak sel dengan cepat dan aman sehingga tubuh secara cepat merespon dengan membentuk sel baru.
Sel- sel CORPORA CAVERNOSA segera membelah diri pada malam hari pada saat anda tidur dan penis anda tetap berfungsi normal, bahkan lebih kuat.

Tujuan dari metode ini adalah untuk mendapatkan hal hal yang positif. seperti penis tambah pangjang dan besar. ereksi keras dan dan tahan lama. Untuk mencapai hal baik seperti itu tentu cara yang harus ditempuh adalah cara yang tepat & aman namun harus memberikan hasil cepat.


Jika difikir pake logika: adanya penambahan size dan diameter penis itu terjadi karena adanya penambahan jumlah sel otot pada jaringan penis. Tanpa adanya penambahan sel otot pada penis rasanya mustahil penis akan jadi lebih panjang dan besar secara alami. right?
Nah, bagaimana penambahan jumlah sel otot pada penis itu bisa dilakukan?


Memperpanjang dan memperbesar penis/kontol adalah sebuah proses penambahan jaringan otot baru pada penis.Bukan membentuk jaringan otot yang telah ada.
Perlakuan atau stimulasi yang dimaksudkan untuk memperbesar penis adalah merangsang dan memaksa elastisitas penis serta pembentukan jaringan baru pada sel sel tissue penis yang meliputi jaringan corpus cavernosum yang menampung darah ketika penis ereksi.Bagaimana caranya?
 

Caranya adalah meregangkan secara maksimal ketika penis ereksi dan meregangkan secara teratur ketika penis tidak lagi ereksi sempurna atau dalam kondisi lemas. Bisa dibilang ini adalah sebuah proses pembuatan cidera ringan pada penis/kontol. Cidera yang bisa sangat dengan mudah ditolerin oleh mekanisme tubuh. bukan cidera berat yang akan merusak bentuk dan fungsi penis sebagaimana mestinya. Kenapa saya sebut cidera, karena dalam proses ini sel sel tissue penis dipaksa untuk melakukan pembelahan.
dari proses peregangan ini, sel baru pun bakal terbentuk. ini karena adanya proses pembelahan sel sel tissue penis. sel baru yang terbentuk ini nantinya akan lebih kuat dari sel sebelumnya.
 

PERTANYAANNYA, Bagaimana caranya supaya pembelahan sel ini bisa terus dilakukan untuk terus menumbuhkan sel sel baru?
Caranya yakni dengan menambahkan beban pada alat bantu peregang secara berkala.

chat di fb pras beng untuk info lebih lengkap


No comments:

Post a Comment