Friday 25 September 2015

Bahaya tersembunyi metode Jelq

http://terustumbuh.blogspot.co.id/2015/09/baya-tersembunyi-metode-jelq.html

Metode jelq adalah sebuah metode yang paling banyak diterapkan untuk tujuan memperbesar atau dan memperpanjang alat vital pria dari dulu bahkan sampai sekarang. Didunia maya atau internet banyak sekali pihak yang menawarkan metode ini untuk berbagai macam tujuan. Diantaranya adalah untuk tujuan komersiil. Baik itu mempergunakan metode ini untuk memjual produk minyak atau menjual produk e-book. Begitu banyak ulasan ataupun kelebihan mengenai metode ini yang dijabarkan dengan tujuan agar produk yang dijual laris manis dipasar. Tapi taukah bahwa dibalik berbagi macam ulasan yang dijabarkan ada satu bahaya yang bisa menyebabkan penyesalan dikemudian hari karena menerapkan metode ini sesuai dengan yang banyak diajarkan di internet. Berikut bererapa contoh gambar urut yang ada di internet berkaitan dengan metode Jelq

http://terustumbuh.blogspot.co.id/2015/09/baya-tersembunyi-metode-jelq.html
Mari amati beberapa gambar mengenai anatomi penis dibawah ini
Kalo kita perhatikan gambar kita akan melihat sebuah serat yang menghubungkan batang penis dengan tulang. Dalam dunia kedokteran serat ini biasa disebut dengan suspensory ligament. Serat ini sangat penting keberadaannya bagi tegaknya penis saat ereksi. Kerusakan serat ini akan berdampak pada penis saat terjadi ereksi.  Dimana jika terjadi kerusakan fatal pada serat ini maka penis tidak akan bias tegak kokoh berdiri sewaktu penis ereksi.

http://terustumbuh.blogspot.co.id/2015/09/baya-tersembunyi-metode-jelq.html
Dalam begitu banyak metode yang tersebar di internet , ada satu gerakan yang disarankan saat melakukan pengurutan yaitu dengan melakukan penarikan penis kebawah. Jika hal ini dilakukan dengan tenaga lumayan maksimal. Maka biasanya sampai terdengar bunyi KREEK pada penis. Kadang bunyi ini disertai dengan rasa nyeri, kadang juga tidak disertai rasa nyeri. Tapi bunyi tadi memstikan bahwa telah terjadi peregangan pada serat satu ini. Hal yang tidak membayakan kesehatan tapi akan merusak sudut ereksi penis, yang tadinya tegak lurus keatas akan menurun sudut ereksinya.
Untuk yang mau melakukan penambahan size melalui metode ini ada baiknya anda urungkan saja, dari pada anda meyesal dikemudian hari.