Wednesday 2 July 2014

Mengapa penis bisa ditambah ukuran

MENGAPA PENIS DAPAT DIPERBESAR

 

   Bagi sebahagian orang yang memiliki rasa keingin tahuan yang besar, maka apapun yang dibaca akan ditindak lanjuti dengan proses membuat tanda tanya; membaca memperbesar penis bisa menimbulkan berbagai tanda tanya misalnya mungkinkah? Apa gunanya? Apakah berbahaya? dan pertanyaan lain sebagai acuan untuk mendapatkan jawaban.

 

   Anda pasti sering  membaca iklan iklan di internet, yang paling populer misalnya cara cepat menjadi kaya, maka anda harus bertanya bagaimana caranya? Mungkinkah? Berapa lama? Masuk akal? dan lain sebagainya.

 

   Mengapa penis dapat diperbesar? tentu pertanyaan tersebut logis untuk dikemukakan, karena ada anggota tubuh yang tidak dapat diperbesar, misalnya anda tidak mungkin memperbesar diameter kepala anda dengan latihan menyundul bola, karena rangka kepala anda adalah tulang yang solid yang tidak mungkin di rubah. Kalaupun kepala anda bisa bertambah besar, palingan juga anda disengat banyak tawon di pipi, di jidat. tapi itu tidak memperbesar kepala bukan?

 

Kecuali bengkak dan akan kembali ke kondisi semula.

 

Kembali ke pertanyaan Mengapa Penis dapat diperbesar.

   Jawaban yang paling utama adalah karena penis terdiri dari jaringan tubuh yang bisa diperbaiki, diperbaharui, ditambah oleh mekanisme tubuh.

 

Bagaimana caranya?

   Silahkan anda baca topik topik sebelum ini tentang memperbesar penis selain tentunya tambahan ilmu pengetahuan yang akan saya sampaikan berdasarkan hasil penelitian dari kalangan kedokteran tentang cara tubuh memperbaiki, memperbaharui dan menambah jaringan tubuh.

 

   Tubuh akan merespon stimulasi atau rangsangan yang berkaitan dengan jaringan tubuh yang menerima perlakuan, hususnya beban yang diterima jaringan, termasuk massa otot dan sel sel yang membentuk jaringan seperti penis.

 

   Perlakuan yang terstruktur dan terus menerus akan menyebabkan reaksi kimia dan hormonal dalam tubuh, selama tubuh merespon adanya kebutuhan tambahan, urgent, untuk mengakomodasi dan menterjemahkan apa yang diperlukan atas perlakuan tersebut.

 

   Stimulasi dan rangsangan yang bagaimanakan yang bisa di respon tubuh untuk memperbaiki, memperbaharui dan menambah jaringan tubuh?

 

   Kalau anda seorang dewasa yang mempunyai standart kesehatan normal dalam beraktifitas, perlakuan yang terstruktur dan terus menerus misalnya anda bekerja di kantor adalah menulis dan mengetik; tidak akan menyebabkan otot ditangan anda menjadi besar, karena tidak ada respon tubuh diperlukan tambahan jaringan untuk melaksanakan tugas tugas tubuh dimaksut.

Kalau anda melihat kuli bongkar muat di pelabuhan, yang mengangkat beban berat secara terstruktur dan terus menerus, anda akan melihat otot otot tangan mereka cukup besar dibandingkan misalnya badannya yang kurus.

 

   Dari penjelasan sederhana di atas, kata kunci perlakuan yang terstruktur dan terus menerus yang dapat menyebabkan reaksi kimia dan hormonal dalam tubuh, agar tubuh merespon adanya kebutuhan tambahan, urgent, untuk mengakomodasi dan menterjemahkan apa yang diperlukan adalah :

 

BERIKAN BEBAN TERUS MENERUS KEPADA JARINGAN TUBUH YANG MELEBIHI KEMAMPUAN AWALNYA.

 

   Kalau anda hendak membesarkan otot bisef atau trisep anda, dan anda biasa mengangkat beban misalnya 50 kg, maka ketika anda LATIHAN TERATUR dengan beban dibawah 50 kg, tidak akan menimbulkan reaksi apapun dalam tubuh dan otot anda tidak mungkin bertambah besar.

Kalau anda mengangkat sekarung beras misalnya 100 kg, tetapi hanya sekali dalam sebulan, maka tidak akan menimbulkan reaksi apapun dalam tubuh dan otot anda tidak mungkin bertambah besar kecuali anda pegal pegal saja, karena anda tidak melakukannya secara TERATUR.

 

   Memperbesar penis pada dasarnya sama saja dengan memperbesar otot, hanya memang ada perbedaan antara jaringan yang membentuk penis dan jaringan yang membentuk otot.

   Pembesaran otot dilakukan dengan menciptakan kontraksi maksimal dan repitisi latihan yang maksimal dari otot yang hendak dibentuk.

 

   Pembesaran penis dilakukan dengan menciptakan tekanan maksimal dan repitisi latihan maksimal untuk perluasan jaringan sel yang akan diperbesar untuk menampung volume darah yang lebih besar.

 

   Anda akan memahami makna di atas apabila anda sudah mengerti bagian bagian penis dan cara kerjanya seperti yang sudah diterangkan pada tulisan sebelum ini tentang cara memperbesar penis.

 

   Pada latihan pembesaran otot, menciptakan trauma otot adalah sama dengan menciptakan trauma pada jaringan spons penis yang dimaksudkan untuk mendapatkan reaksi tubuh agar mengirimkan lebih banyak lagi serabut otot untuk mengatasi trauma otot dan membentuk jaringan spons baru pada penis dan membuatnya menjadi lebih lentur untuk merespon trauma.

 

   Pembesaran otot maupun pembesaran penis tidak terjadi ketika anda melakukan latihan beban, tetapi ketika anda istirahat, dimana tubuh bekerja untuk menambal, memperbaiki, memperbaharui ataupun menambah jaringan yang dibutuhkan, tentunya sesuai dengan nutrisi yang diasup oleh tubuh yaitu protein yang anda konsumsi.

 

   Jadi, latihan pembesaran penis juga harus disertai dengan mengkonsumsi protein sebagai syarat berlangsungnya/kecepatan dalam proses pembesaran.


Mengapa penis dapat diperbesar?

   Anda bisa membrowsing dan mengupdate informasi ilmu pengetahuan baru melalui internet atau bacalah jurnal jurnal ilmiah yang dipublikasikan yang menyangkut tentang jaringan tubuh daripada anda bertanya ke dokter dan dokter hanya menjawab, penis tidak dapat diperbesar setelah selesai masa pertumbuhan. karena dokter sibuk mencari pasien untuk mengembalikan investasi selama sekolah daripada mengupdate ilmu pengetahuan yang terus berkembang.

 

No comments:

Post a Comment